Cara Reset Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner Free

Cara riset kata kunci di google keyword planner

Energie Muba - Google Keyword Planner Tool sudah tidak asing bagi para blogger untuk Reset Kata Kunci. Apalagi bagi publisher AdSense, google planner sering digunakan untuk meningkatkan penghasilan google AdSense.

Salah satu manfaat melakukan reset kata kunci dengan google keyword planner free adalah untuk memaksimalkan artikel blog, agar bisa berada di halaman pertama mesin pencarian google. Selain itu, banyak para publisher AdSense melakukan reset keyword untuk mencari kata kunci dengan biaya per klik yang mahal.

Judul : Cara Reset Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner Free
Link : Cara Reset Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner Free

Untuk blogger pemula, mungkin masih bingung dalam memilih tool untuk melakukan reset keyword. Apakah mau menggunakan keyword tool pro? atau menggunakan keyword tool free?.

Jika anda ingin mencoba tool reset kata kunci versi gratis. Google Keyword Planner Free, merupakan salah satu tool gratis milik google yang sangat recomended dalam melakukan reset kata kunci. Bagaimana Cara Reset Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner? itulah yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Google Keyword Planner Tools

Google Keyword Planner merupakan salah satu tool yang biasa dimanfaatkan blogger dan publisher AdSense untuk melakukan reset kata kunci.

Dengan menggunakan google keyword tool gratis, kita dapat menemukan ide keyword yang sangat membantu dalam menjangkau pengunjung blog.

Mendapatkan volume penelusuran, dan metrik riwayat kata kunci turunan yang dapat digunakan dalam membuat artikel blog yang berkualitas. semua itu bisa dilakukan dengan menggunakan google keyword planner free.

Pada tampilan google keyword planner free, anda dapat melihat volume kata kunci yang akan anda gunakan, kopmpetitor, penelusuran rata-rata setiap bulan, tingkat persaingan dan yang paling penting adalah anda dapat melihat CPC (clik per cost).

Dengan mengetahui biaya perklik kata kunci di google planner 2018, akan sangat memungkinkan penghasilan dari akun google Adsense anda juga akan meningkat.

Cara Menggunakan Keyoword Planner 

Cara menggunakan keyoword planner untuk melakukan reset kata kunci/keyword research sebenarnya sangat mudah. Cukup dengan loggin menggunakan email, anda sudah bisa menggunakan fitru gratis dari google keyword planner free untuk mereset kata kunci.

Cara Daftar Google Keyword Planner Free

Selain untuk mereset kata kunci untuk blog, google keyword planner free juga bisa digunakan untuk keyword tool youtube. Nah, bagaimana cara reset kata kunci dengan google keyword planner free? 

1. Siapkan email aktif, atau bagi yang belum memiliki email silakan buat email dulu ya.
2. Kunjungi website google keyword planner
3. Klik Mulai Sekarang
4. Login menggunakan email

Akan muncul halaman google Ads, langkah selanjutnya adalah cara menggunakan keyword planner untuk reset kata kunci.

Cara Mencari Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner Free

Setelah login google keyword planner, silakan klik temukan kata kunci baru.


Cara mencari Kata Kunci di Google Keyword Planner

Masukan kata kunci yang ingin anda gunakan, dalam contoh ini saya menggunakan kata kunci Cara Reset Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner. Kemudian silakan tekan enter, mulai.

cara menggunakan google keyword planner

Selanjutnya akan tampil halaman goole planner, yang menampilkan hasil reset kata kunci/keyword research tersebut seperti gambar berikut.

cara memilih kata kunci dengan tool google keyword planner

Dari gambar di atas, terlihat volume, cpc, comp, penelusuran bulanan rata-rata, dan tinggkat persaingan. Anda bisa memilih kata kunci mana yang akan anda gunakan dalam membuat artikel blog, ataupun kata kunci untuk youtube.

Demikian Info Tentang Cara Reset Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner Free

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga apa yang mimin sampaikan dalam postingan ini bermanfaat bagi para blogger pemula. Konten adalah raja, untuk mewujudkan hal tersebut tentunya melakukan reset kata kunci adalah hal wajib dilakukan oleh seorang blogger.

Tidak perlu menggunakan keyword tool pro, cukup dengan google keyword planner free, kita dapat menemukan kata kunci yang unik untuk dijadikan sebuah artikel.

Artikel ini berjudul Cara Reset Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner Free. Link artikel ini adalah https://www.energiemuba.blogspot.com/2018/11/cara-reset-kata-kunci-menggunakan-google-keyword-planner-free.html.

0 Response to "Cara Reset Kata Kunci Dengan Google Keyword Planner Free"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel